Wapres Siap Nyoblos Dekat Rumahnya Di Cimanggis Depok

Wakil Presiden KH Maruf Amin saat menyampaikan keterangan pers di Istana Wapres, Jakarta, Senin (12/2/2024). (Foto: BPMI Setwapres)
Wakil Presiden KH Maruf Amin saat menyampaikan keterangan pers di Istana Wapres, Jakarta, Senin (12/2/2024). (Foto: BPMI Setwapres)

RM.id  Rakyat Merdeka – Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin menyatakan akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Kiai Maruf akan nyoblos di tempat pemungutan suara atau TPS 33 di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

“Saya nanti nyoblosnya di Cimanggis, ya, di sana, di tempat saya,” kata Kiai Maruf di Istana Wapres, Jakarta, Senin (12/2/2024).

Wapres pun mengajak masyarakat untuk bergotong royong menciptakan suasana aman dan kondusif selama masa tenang Pemilu 2024, pada 11-13 Februari 2024.

Wapres pun berharap penyelenggara pemilu dari pusat hingga daerah, sampai para petugas tempat pemungutan suara di lapangan dapat bekerja secara profesional dan penuh amanah pada hari pemungutan dan penghitungan suara nanti. 

“Wapres juga meminta masyarakat untuk menghindari penyebaran berita palsu atau provokatif, serta terus saling menghargai dan menghormati terhadap pilihan politik sesama warga bangsa,” kata Masduki dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (11/2).https://zorozuno.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*