Masayu Anastasia, Setahun Dipacari Duda

Masayu Anastasia. (Foto: Instagram @masayuanastasia)
Masayu Anastasia. (Foto: Instagram @masayuanastasia)

RM.id  Rakyat Merdeka – Masayu dan Mr. X tidak jadi menikah pada akhir tahun lalu. Mereka tidak mau buru-buru naik ke pelaminan karena masih trauma atas kegagalan berumah tangga di masa lalu.

Masayu Anastasia ternyata sudah punya pacar. Tapi sang janda belum mau menge­nalkannya ke publik, karena trauma atas perceraian dengan Lembu Wiworojati. Setelahnya, Masayu pernah menjalin hubungan cukup lama dengan seorang pria, tapi kemudian kandas.

“Pelan-pelan gitu. Masih berproses, karena kita pernah sama-sama gagal. Jadi nggak mau terlalu terburu-buru juga,” jelas Masayu.

Tampaknya, pacar eks model hot ini ber­status duda. Dia juga sudah akrab dengan anak semata wayang Masayu. Begitu pun sebaliknya.

“Anak aku sudah kenal dia. Aku juga sudah kenal dengan anaknya. Ya hubungannya, al­hamdulillah baik kok,” tukas Masayu.

Bagi artis Buruan Cium Gue dan Kawin Kontrak ini, menikah bukan masalah cepat-cepatan. “Harus menyatukan visi dan misi, bagaimana berkomunikasi dengan baik,” ujar Masayu.

Diam-diam mereka sudah setahun berken­can. Berawal dari teman, demen, lalu jadian. “Kenal dari 2020, terus sama-sama nyam­bung,” seloroh mantan pacar Jonathan Frizzy dan Hengky Kurniawan ini.

Masayu dan Mr. X juga pernah umrah bareng. “Padahal nggak janjian. Dia menemani orangtua. Kalau aku, waktu itu ingin pas ulang tahun, tapi kok dimajuin seru juga sih ya. Ya akhirnya bisa ketemu di sana,” beber pemain film Satu Kecupandan Sundul Gan ini.

Masayu sempat memberikan kode akan melepas masa janda pada akhir 2023. Namun, hingga saat ini belum terealisasi.

“Ya doain aja, semua balik lagi ke Allah. Manusia boleh berencana, tapi Allah yang menentukan,” jawab bintang FTV ini.

Sebelumnya, Masayu pernah digosip­kan pacaran dengan vokalis Noah, Ariel. Namun model video klip lagu, Ada Apa Denganmu ini lekas menepis. “Nggak, cuma temenan,” tandasnya.https://zorozuno.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*