Kredit Start-Up Milenial Prabowo-Gibran Bakal Atasi Persoalan Sulitnya Lapangan Pekerjaan

Kredit Start-Up Milenial Prabowo-Gibran Bakal Atasi Persoalan Sulitnya Lapangan Pekerjaan

Analisadaily.com, Medan – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan, salah satu programnya bersama Prabowo Subianto bila terpilih nanti adalah dengan memberikan kredit start-up untuk kaum milenial.

Program ini disampaikan Gibran saat melakukan kampanye di beberapa daerah. Hal ini tentunya menjadi suntikan semangat bagi kaum muda yang ingin memulai usaha. Dimana, selama ini sangat kesulitan mendapatkan bantuan usaha dari pemerintah.

“Saat ini gen milenial sulit untuk mendapatkan modal usaha dari pemerintah dan lebih cenderung mendapatkan modal usaha dari investor,” ucap Gibran, dalam keterangan diperoleh Sabtu (13/1).

Menurutnya, banyak kaum muda memiliki potensi dalam menekuni bidang usaha. Dengan bantuan modal dari pemerintah tentunya mereka dapat mengembangkan atau memulai usaha baru.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan, sudah saatnya kaum muda diberi dukungan penuh terjun ke dunia usaha. Dengan adanya dukungan diyakini bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru atau menumbuhkan usaha baru.

“Dengan memberikan bantuan modal usaha melalui kredit start-up milenial, persoalan terbatasnya lapangan pekerjaan akan terselesaikan,” katanya.https://zorozuno.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*