Tiga Kandidat Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM Tirtasari Binjai

Tiga Kandidat Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM Tirtasari Binjai

Analisadaily.com, Binjai – Tim Penjaringan dan Seleksi Pengangkatan Calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sari Kota Binjai, Sumatera Utara, Periode 2024-2029, mengumumkan tiga kandidat yang lulus seleksi administrasi

Hal ini diketahui berdasarkan Pengumuman Tim Penjaringan dan Seleksi Pengangkatan Calon Direktur PDAM Tirta Sari Kota Binjai Periode 2024-2029 Nomor: 500-125/B.PERKOSDA/1/2024 tanggal 12 Januari 2024, yang ditandatangani Ketua, Assoc Prof Dr Iman Jauhari, Sekretaris, Herman Sukendar Harahap, dan Anggota, Rahmad Fauzi.

Ketiga kandidat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi antara lain, Ashari ST (nomor berkas 001), Zul Umri SSos (nomor berkas 002), dan Herry Dani Lubis SE MAB (nomor berkas 003).

Sedangkan satu kandidat lagi atas nama Zul Hajji Lubis SE (nomor berkas 004) dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi karena tidak memenuhi syarat umur minimal, yakni 35 tahun. Dia diketahui masih berumur 33 tahun saat mendaftarkan diri.

Ketua Tim Penjaringan dan Seleksi Pengangkatan Calon Direktur PDAM Tirta Sari Kota Binjai Periode 2024-2029, Assoc Prof Dr Iman Jauhari SH MHum, mengatakan, hingga penutupan pendaftaran calon pada 3 Januari 2024 lalu, hanya empat kandidat yang mendaftarkan diri.

“Hanya 4 peserta,” ungkap Iman, dalam pesan elektronik singkat, Jumat (12/01/2024) malam.

Setelah melalui proses seleksi administrasi pada 10 Januari 2024 lalu, menurutnya, tiga dari empat pendaftar dinyatakan lulus dan berhak melaju ke tahap berikutnya, yakni seleksi akademik. Seleksi akademik sendiri akan dilaksanakan di Ruang Rapat III Gedung Sekretariat Daerah Kota Binjai, pada 16 Januari 2024.

“Meskipun demikian Iman belum dapat memastikan berapa jumlah kandidat yang nantinya akan lulus dalam seleksi akademik, untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Belum final,” terangnya.https://makcauhai.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*